Sukses

Serunya Mengenal Keindahan Pulau 3 Gili di Lombok Bersama Para Finalis CJA

12 finalis Citizen Journalist Academy berkesempatan liburan ke 3 Gili, Lombok, sambil belajar menulis feature tentang lingkungan.

Fokus, Lombok - Pulau Lombok yang terkenal dengan 3 Gili-nya memiliki pemandangan pantai yang indah. Selain pasir putih dan air yang jernih, sensasi aktivitas bawah laut dengan pemandangan trumbu karang dan ikan-ikan,  menjadi magnet wisatawan berkunjung ke Pulau Lombok. Kali ini, 12 orang pemenang Citizen Journalist Academy berkesempatan merasakan sensasi snorkling di 3 Gili.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (18/12/2017), hamparan pasir putih  menjadi suguhan pertama kali, jika berkunjung ke Gili Trawangan. Deretan perahu di sepanjang garis pantai, menambah cantiknya salah satu pulau kecil yang ada di Lombok. 12 pemenang Citizen Journalist Academy yang diselenggarakan Indosiar, liputan6.com bersama Pertamina, akan merasakan sensasi snorkling di tiga titik yang berbeda di Gili Trawanga, Gili Meno dan Gili Air.

Setelah mendapat arahan singkat dari pemandu, para finalis kemudian terjun ke laut untuk menikmati indahnya trumbu karang biru, serta kelompok ikan yang berwarna warni mengejar remah-remah roti yang dilepaskan para finalis.

Selain liburan, pada kesempatan ini, finalis Citizen Journalist Academy juga diajarkan bagaimana membuat berita feature tentang keindahan alam dan lingkungan.