Sukses

2 Siswi Tewas Tenggelam Saat Tracking, Sekolah Minta Maaf

Pihak yayasan dan sekolah meminta maaf atas meninggalnya 2 siswi yang tenggelam saat tracking di air terjun Tembok Barak.

Patroli Indosiar, Bali - Duka menyelimuti keluarga Kadek Dwi Asmarani, siswi SMK Kesehatan Widarba Bali yang tewas tenggelam di air terjun Tembok Barak, Desa Sambangan, Buleleng. Pihak sekolah yang berkunjung ke rumah duka meminta maaf pada keluarga korban.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (13/12/2017), isak tangis tak terbendung ketika teman-teman korban bersama pihak yayasan dan pihak sekolah berkunjung ke rumah duka. Kakak korban tak kuasa menahan tangis begitu melihat teman-teman adiknya datang ke rumah duka.

Selain memberikan sejumlah santunan, pihak sekolah menyatakan berbela sungkawa dan meminta maaf atas peristiwa yang terjadi pada keluarga korban.

Dua siswi SMK Kesehatan Widarba Bali, Senin pagi tewas tenggelam di air terjun Tembok Barak Sambangan Buleleng. Setelah dua jam pencarian, kedua siswi ditemukan Tim Relawan Kelompok Sadar Wisata Tunjung Mekar.

Awalnya korban berangkat bersama 20 siswa dan didampingi empat orang guru untuk melakukan tracking ke Wisata Air Terjun Tembok Barak Sambangan. Namun di lokasi kejadian, dua siswi tenggalam karena diduga tidak bisa berenang.

Â