Sukses

Promo Aplikasi, PT KAI Diskon Tiket 40 Persen

Pemberian diskon hingga 40 persen ini merupakan salah satu bentuk apresiasi PT KAI kepada pengguna setia kereta api.

Liputan6.com, Jakarta - PT KAI (Persero) memberikan diskon hingga 40 persen dari harga normal kepada penumpang yang membeli tiket kereta api (KA) komersial atau non-subsidi untuk semua kelas yang dipesan melalui aplikasi "KAI Access" versi terbaru.

"Promo tersebut berlaku untuk kereta-kereta komersial keberangkatan mulai 8 Januari 2018 sampai 31 Maret 2018. Sedangkan pemesanan dapat dilakukan per 15 Desember 2017," ujar Manajer Humas PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun Supriyanto di Madiun, Rabu (13/12/2017).

Menurut dia, pemberian diskon hingga 40 persen ini merupakan salah satu bentuk apresiasi PT KAI kepada pengguna setia kereta api, khususnya yang menggunakan apilkasi KAI Access versi terbaru.

Dia mengatakan dalam program ini, tiket promo yang dipesan bisa diubah jadwalnya atau dibatalkan. Hal ini unik sebab biasanya setiap program promo kereta api, tiket tidak bisa diubah jadwal atau dibatalkan.

"Bagi calon penumpang yang berhalangan berangkat pada tanggal yang dipesan, tidak perlu cemas. Sebab, tiket tersebut dapat dibatalkan dan diubah jadwanya," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggah di Playstore dan App Store

Untuk mendapat aplikasi KAI Access sangatlah mudah. Sebab, aplikasi tersebut sudah di aplikasi Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk operasi Ios di I Phone.

Supriyanto menambahkan, tidak hanya layanan diskon 40 persen saja, PT KAI juga akan membagikan suvenir berupa power bank untuk calon penumpang yang dipilih secara acak di stasiun keberangkatan dengan menunjukkan "boarding pass" melalui KAI Access.

"Periode pemberian suvenir cantik tersebut akan belangsung pada tanggal 14-18 Desember 2017," ucap Supriyanto seperti dilansir dari Antara.

Dia menegaskan dengan kemudahan yang diberikan oleh aplikasi KAI Access, jumlah penumpang KA akan semkain meningkat. Selain itu, layanan kepada penumpang juga lebih maksimal dan kenyamanan penumpang bertambah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.