Sukses

Media Italia Berebut Foto "Syur" Berlusconi

Sebuah majalah di Italia menolak mempublikasikannya. Dengan alasan, foto tersebut diambil di kediaman pribadinya.

Liputan6.com, Roma: Sebuah foto menggambarkan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi tengah bersama seorang wanita tanpa sehelai pakaian berada di tangan media. Namun, sebuah majalah di Italia menolak mempublikasikannya. Dengan alasan, foto tersebut diambil di kediaman pribadinya.

Keputusan tidak mempublikasikan gambar tersebut akhirnya memicu perang penawaran untuk foto-foto tersebut oleh media Italia lainnya, Senin (7/2). Foto ini diduga diambil beberapa kali. Berlusconi berfoto bersama para wanita cantik yang menghadiri pestanya di Milan, Italia.

Saat dikonfirmasi, tim kuasa hukum Berlusconi membantah adanya foto-foto "syur" tersebut. "Jika foto itu memang ada, pasti merupakan hasil rekayasa," ungkap salah satu pengacaranya yang tidak ingin disebutkan namanya.

Beberapa waktu lalu, Berlusconi diduga terlibat kasus perkosaan terhadap wanita di bawah umur. Saat ini, PM Italia itu tengah menjadi sorotan seluruh dunia akibat kasusnya itu.(DES/ANS/MetroReporter)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini