Sukses

Kata Djarot soal Jakarta Dilanda Banjir

Banjir melanda Jakarta pada Senin, 11 Desember 2017. Beberapa ruas jalan tergenang air dengan tinggi variatif. Lantas, apa kata Djarot?

Liputan6.com, Depok - Banjir sempat melanda Jakarta pada Senin, 11 Desember 2017. Beberapa ruas jalan tergenang air dengan tinggi bervariasi. Bahkan, sebagian jalanan di Jakarta menjadi lumpuh lantaran tidak bisa dilalui pengendara.

Lantas, bagaimana tanggapan mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat terkait banjir Jakarta?

"Sebaiknya saya tidak memberikan komentar," ujar Djarot di Wisma Kinasih, Jalan Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2017).

Djarot meminta semua pihak untuk memberikan kepercayaan kepada Gubernur Anies dan Wakil Gubernur Sandiaga dalam menyelesaikan persoalan tersebut. Mengingat saat ini keduanya baru menjabat selama sekitar dua bulan.

"Sekarang saya berikan kesempatan kepada Beliau (Anies Baswedan), karena baru dua bulan (memimpin Jakarta)," ucap dia.

Banyak permasalahan yang membelit Ibu Kota. Selain banjir dan penataan kaki lima, persoalan kemacetan juga menjadi problem tersendiri bagi para pemimpin Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Kesempatan

"Beri kesempatan ya, juga tentang Pasukan Oranye," ucap dia.

Djarot mengungkapkan dirinya belum bisa mengungkapkan pendapat terkait persoalan tersebut. Pada saatnya, pendapat maupun saran akan ia sampaikan.

"Nanti juga suatu saat kalau diperlukan betul, saya akan menyampaikan pendapat," tegas Djarot.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.