Sukses

Ibu Pembuang Bayi di Tong Sampah Bekasi Dibekuk Polisi

Petugas Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota melakukan penyelidikan ke lokasi penemuan bayi di Jalan An-Nur, Kayuringin Jaya.

Patroli Indosiar, Jakarta - Pembuang bayi laki-laki di tong sampah Bekasi, Jawa Barat, akhirnya terkuak. Polisi mengamankan ibu kandung bayi di rumah kontrakan tak jauh dari lokasi penemuan bayi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (12/12/2017), petugas Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota Senin siang melakukan penyelidikan ke lokasi penemuan bayi di Jalan An-Nur, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Petugas juga mengamankan dua tong sampah yang menjadi tempat bayi laki-laki ditemukan.

Selain mengamankan sejumlah barang-barang, petugas juga mengamankan seorang ibu rumah tangga bernama Nunung Nurlela Sari (38) yang tinggal tak jauh dari lokasi di temukan bayi.

Dari penyelidikan petugas, wanita asal Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat melahirkan anak laki-laki seorang diri di dalam kamar mandi rumah kontrakannya. Motif Nunung membuang anak kandungnya yang baru dilahirkan lantaran malu hamil di luar nikah oleh pria yang baru dikenalnya.

Saat ini kondisi Nunung masih dalam perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur karena saat melahirkan terjadi pendarahaan. Sementara itu, bayi laki-laki masih dalam pengawasan Rumah Sakit Umum Kota Bekasi dan berangsur membaik.