Sukses

Kebakaran Dahsyat di AS Terus Melahap Kawasan Seluas 466 KM Persegi

Si Jago Merah masih terus mengamuk dan menyebabkan kebakaran dahsyat yang belum terhentikan di California Selatan, Amerika Serikat.

Liputan6.com, California Si Jago Merah masih terus mengamuk dan menyebabkan kebakaran dahsyat yang belum terhentikan di California Selatan, Amerika Serikat. Dari visual udara ini terekam upaya pasukan pemadam kebakaran wilayah Ventura tengah berupaya menghentikan kebakaran terbesar dan yang paling merusak selama ini. Ada 430 bangunan yang rusak akibat kebakaran ini.

Amukan api yang disebut sebagai kebakaran Thomas terus meluas hingga melahap kawasan seluas 466 km persegi terjadi sejak Senin lalu. Berita ini mengawali Jendela Dunia dalam Liputan6 Malam SCTV, Sabtu(9/12/2017).

Meski bermain dengan sembilan pemain, Adelaide United berhasil mengalahkan kesebelasan Melbounre Victory 2-1 untuk meraih juara Liga A Australia. Akibat pertarungan yang keras.

Dua pemain Adelaide United diganjar kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua di menit ke 82 dan 87. Namun pemain Marco Kurz berhasil memastikan kemenangan Adelaide dengan gol kunci yang dihasilkannya.

Sederet bintang Hollywood seperti The Rock, Kevin Hart, Nick Jonas and Jack Black menhadiri peluncuran Film Jumanji Welcome To The Jungle di London Inggris.

Film yang merupakan sekuel dari Film Jumanji di tahun 1995 yang dibintangi aktor Robin Williams bercerita tentang serangkaian keanehan yang dialami para toko saat tersedot ke dalam ke papan permainan misterius ini dan berlanjut dengan sejumlah ketegangan saat berada di dalam hutan. Jumanji Welcome To The Jungle rilis secara internasional 8 Desember 2017 ini.