Sukses

Ini Titik Kemacetan Jakarta dan Sekitarnya Pagi Ini

Beberapa kondisi kepadatan terjadi Jalan MT Haryono depan BNN menuju arah Pancoran, Tol Japek Halim Baru arah Cikampek, dan Tol Japek Halim

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini dibuka dengan kepadatan di Simpang Tl Matraman, kondisi ini imbas pekerjaan pembangunan jalan. Sementara itu lalu lintas ramai lancar terjadi saat memasuki di TL Coca Cola. Situasi serupa juga terjadi di depan UKI Cawang arah Cilitan.

Beberapa kondisi kepadatan terjadi Jalan MT Haryono depan BNN menuju arah Pancoran, Tol Japek Halim Baru arah Cikampek, serta Tol Japek Halim Baru menuju arah Cikampek. Meski padat beberapa arus lancar juga terjadi di TL Raden Inten Kalimalang menuju Cawang.

Bagi anda yang melintas melewati Tiol Wiyoto Off Ramp Rawamangun, lalu lintas di kawasan ini terpantau lancar. Lalu lintas lancar juga terjadi di Tol Janger Tomang menuju Bitung dan Tol Jagorawi Cawang menuju Ciawi.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan akun PT Jasa Marga @PTJASAMARGA, Rabu (5/12/2017).

06:11 WIB Pengaturan di simpang Tl.Matraman lalin mulai padat imbas pekerjaan pembangunan jalan

06:13 WIB Pengaturan di Tl.Coca Cola lalu lintas ramai lancar.

06:15 WIB Arus lalin Tl.Halim Baru arah Kb Nanas mulai padat petugas masih upaya pengaturan antisipasi kepadatan yang terjadi.

06:17 WIB Kondisi arus lalin depan UKI Cawang arah Cililitan ramai lancar petugas upaya pengaturan antisipasi kepadatan.

06:18 WIB Arus lalin Jl.MT Haryono depan BNN arah Pancoran padat merayap imbas penyempitan pekerjaan jalan.

06:20 WIB Pantauan dari Tl.Raden Inten Kalimalang lalin arah Cawang ramai lancar.

06:26 WIB Arus lalin depan ex Dubes Arab Jl.MT Haryono ramai cenderung padat.

06:29 WIB Tol Japek Halim Baru arah Cikampek ramai cenderung padat.

06:33 WIB Tol Wiyoto Wiyono Off Ramp Rawamangun relatif lancar.

06.34 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar. Kembangan - Kb Jeruk padat. Antrean di lajur masuk Contraflow.

06.37 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar. Ps Rebo-Cawang padat Keluar UKI/KODAM. kepadatan arah Semanggi.

06:44 WIB WIB Pengaturan di TL.Cipinang Indah Kalimalang lalin mulai padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.