Sukses

Rumah Mewah Berlantai 2 di Menteng Dibobol Maling

Aksi pembobolan rumah mewah ini diketahui asisten rumah tangga yang baru saja datang dari kampung.

Patroli, Jakarta - Aksi pencurian rumah kosong kembali terjadi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Rumah berlantai dua yang ditinggal sang tuan rumah berlibur ke kampung halamannya di luar negeri di bobol maling. Belum diketahui pasti harta benda apa saja yang berhasil dibawa para pelaku.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (4/12/2017), Petugas Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Menteng langsung menggelar olah tempat kejadian perkara. Peristiwa pembobolan rumah kosong berlantai dua di Jalan Teuku Umar, kawasan Menteng, Jakarta Pusat ini pertama diketahui oleh asisten rumah tangga yang baru saja datang dari kampung halamannya, Minggu malam. Ia terkejut melihat seluruh isi rumah berantakan dan langsung melaporkannya ke polisi.

Diketahui sang tuan rumah yang merupakan warga negara asing kini berada di luar negeri tempat asalnya. Polisi belum bisa memastikan harta benda apa saja yang berhasil di bawa kabur pelaku perampokan. Kini kasus pencurian ditangani Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat.