Sukses

Lima Perampok Dihajar Massa di Jalan Tol

Lima penumpang mengendarai mobil bernomor polisi B 7851 yang diduga perampok, dikeroyok massa. Pengeroyokan itu terjadi setelah polisi berhasil menangkap mereka.

Liputan6.com, Jakarta: Lima penumpang mobil dengan nomor polisi B 7851 yang diduga perampok, baru-baru ini, dikeroyok massa di Pintu Tol Jati Bening, Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi setelah Petugas Patroli Jalan Raya Kepolisian Daerah Metro Jaya dan dua polisi dari kesatuan Brigade Mobil menangkap kelima tersangka.

Penangkapan tersebut dilakukan setelah polisi menerima informasi dari masyarakat tentang keberadaan kelima tersangka di mobil yang sedang melewati jalan tol. Polisi kemudian menghadang mereka di Pintu Tol Jatibening, Jaktim. Saat diperiksa, polisi menemukan sepucuk senjata api jenis revolver dan 12 butir peluru beserta dua clurit. Selain itu, polisi juga menyita uang sebesar Rp 300.000 beserta gelang dan jam tangan. Mereka pun akhirnya diserahkan polisi ke bagian kejahatan dan kekerasan Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut.

Wakil Kepala Pusat Patroli Jalan Raya Superintendent Pudji Hartanto menyatakan rasa terima kasih kepada masyarakat yang melaporkan peristiwa tersebut. Untuk itu, ia mengimbau agar masyarakat memberikan informasi kepada polisi melalui nomor telepon (021) 840 71122 jika melihat adanya perampokan.(AWD/Nina Waskito dan Binsar Rahardian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.