Sukses

Minibus Rombongan Buruh Terbalik di Tol Cipali

Satu penumpang tewas dan 15 orang lainnya mengalami luka-luka.

Patroli Indosiar, Cipali - Sebuah minibus yang membawa rombongan buruh dari Semarang menuju Bogor, terbalik di kilometer 76 Tol Cipali, Jawa Barat pada Jumat, 1 Desember 2017 siang. Satu Penumpang tewas dan belasan orang mengalami luka-luka.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (2/12/2017), kecelakaan yang terjadi di Ruas Tol Cipali, Jawa Barat, peristiwa itu bermula saat minibus diserempet oleh kendaraan lain, sehingga oleng dan terbalik. Diduga sang sopir juga mengantuk sehingga Ia tidak mengetahui ada kendaraan lain yang menyalip dari arah belakang.

Sementara 15 orang lainnya termasuk sang sopir, harus dirawat di Rumah Sakit MH. Thamrin, Purwakarta, karena mengalami luka-luka. Korban tewas adalah seorang buruh bernama Ristino, warga Karanganyar.

Sampai saat ini, korban baik yang tewas maupun luka-luka masih berada di rumah sakit, sedangkan bangkai minibus dievakuasi ke Kantor PJR Tol Cipali, Subang, Jawa Barat. Kasus kecelakaan ini ditangani petugas unit laka lantas Polres Purwakarta.