Sukses

Dua Pekerja Kritis Usai Tertimpa Tembok Stadion Soeprijadi

Dua pekerja renovasi stadion tersebut dalam kondisi kritis hingga tak sadarkan diri.

Patroli Indosiar, Blitar - Dua pekerja bangunan dalam kondisi kritis akibat tertimpa runtuhan tembok Stadion Soeprijadi, Blitar, Jawa Timur. Robohnya tembok stadion menyusul terjangan angin kencang yang melanda kawasan setempat. Angin kencang juga merobohkan menara penyedia telepon seluler di Brebes, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Jumat (1/12/2017), sejumlah warga bergerak cepat mengevakuasi dua pekerja yang tertimpa tembok stadion pada Kamis, 30 November 2017 sore. Mereka dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan intensif lantaran kondisinya kritis dan tidak sadarkan diri.

Selain kedua pekerja, runtuhan tembok juga menimpa mesin eskavator. Ambruknya tembok stadion sepanjang 60 meter itu akibat hempasan angin kencang. Namun polisi tetap memeriksa konstruksi bangunan untuk memastikan penyebab tembok runtuh.

Angin kencang juga merobohkan menara penyedia telepon seluler di Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Meski tidak ada korban jiwa, ambruknya menara menyebabkan rumah seorang warga rusak parah dan lalu lintas dari Tegal menuju Purwokerto ataupun sebaliknya lumpuh total.

Lalu lintas kembali normal setelah proses evakuasi menara yang berlangsung selama satu jam.