Sukses

Cium Kaki Orangtua, Puluhan Pelajar Terlibat Tawuran di Tangerang Menangis

Para pelajar di Tangerang yang terlibat tawuran ini menangis saat dikembalikan dan diperintahkan mencium kaki orangtua masing-masing.

Liputan6SCTV, Tangerang - Puluhan pelajar yang terlibat tawuran di Jalan Raya Cikupa, Tangerang, Banten, menangis saat dipertemukan dengan orangtua mereka. Para pelajar tersebut menangis saat polisi meminta mencium kaki kedua orangtua masing-masing.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (1/12/2017), para pelajar yang terlibat tawuran menangis seketika saat mencium kaki kedua orangtua mereka yang sengaja datang menjemput di Mapolresta Tangerang, Kamis petang, 30 November 2017. Sejumlah orangtua pelajar tidak menyangka putra mereka terlibat tawuran dengan senjata tajam.

Puluhan pelajar SMK swasta itu terlibat tawuran menggunakan senjata tajam dan batu dengan kelompok pelajar lain di Jalan Raya Cikupa, Tangerang, Banten, Rabu malam, 29 November. Pemicunya hal sepele, yakni karena saling ejek.

Pihak sekolah menegaskan, bila para pelajar ini tertangkap kembali karena terlibat tawuran akan langsung dikeluarkan dari sekolah. Setelah membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi, para pelajar itu akhirnya diizinkan pulang.