Sukses

Tak Terima Disalip, Pelajar SMK di Situbondo Tusuk Pemuda Hingga Tewas

Korban meregang nyawa setelah dirawat intensif selama dua hari.

Patroli Indosiar, Situbondo - Seorang pemuda di Situbondo, Jawa Timur, ditusuk remaja yang masih berstatus pelajar SMK, lantaran pelaku tak terima disalip saat berkendara sepeda motor. Korban meregang nyawa setelah dirawat intensif selama dua hari akibat luka serius pada punggung.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (30/11/2017), nasib nahas dialami Sudiyanto, warga Desa Kayumas, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, itu ditemukan terkapar bersimbah darah di jalan raya desa yang tak jauh dari rumahnya pada Kamis, 23 November 2017 sore. Pemuda berusia 18 tahun tersebut ditikam pengendara motor tak dikenal sehingga menderita luka serius pada punggung.

Lantaran mengalami pendarahan hebat, korban yang sempat dirawat di puskesmas dirujuk ke Rumah Sakit Abdurahem Situbondo. Meski telah dirawat intensif selama 48 jam, nyawa remaja malang tersebut tetap tidak tertolong.

Menurut pemeriksaan polisi, penusukan terjadi karena pelaku marah tidak terima disalip korban yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri.

Setelah dua hari penyelidikan, kasus penusukan Sudiyanto akhirnya terungkap. Anggota Resmob Polres Situbondo berhasil meringkus pelaku berinisial HD yang masih bertatus pelajar SMK. Tak hanya itu, polisi juga membawa MT, teman tersangka yang mengetahui peristiwa penusukan korban.

Selain mengamankan kedua pelaku, petugas juga menyita barang bukti pisau dan sepeda motor. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, seluruh tersangka terancam hukuman minimal enam tahun penjara.