Sukses

Sedia Payung, Hujan Guyur Jabodetabek Pagi dan Siang Nanti

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan mengguyur sebagian besar Jabodetabek pada pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan dengan intensitas lokal akan mengguyur sebagian besar Jabodetabek pada pagi ini. Kendati Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Tangerang akan diselimuti awan.

Memasuki siang hari, BMKG memprediksi hujan dengan intensitas lokal hingga disertai petir akan kembali mengguyur Jabodetabek. Bahkan, guyuran hujan diperkirakan akan membasahi seluruh wilayah tanpa terkecuali.

Sementara untuk malam nanti, BMKG memprediksi cuaca Jabodetabek akan berubah berawan. Hanya saja, guyuran hujan diperkirakan masih akan membasahi Bogor, Depok, dan Bekasi.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Kamis (30/11/2017):

Wilayah Pagi  Siang  Malam 
Jakarta Barat Hujan Lokal Hujan Ringan Berawan
Jakarta Pusat Berawan  Hujan Lokal Berawan 
Jakarta Selatan  Hujan Lokal  Hujan Petir  Berawan 
Jakarta Timur  Hujan Lokal  Hujan Petir  Berawan 
Jakarta Utara  Berawan   Hujan Lokal  Berawan 
Kepulauan Seribu  Berawan   Hujan Lokal  Berawan 
Bogor Hujan Lokal Hujan Sedang Hujan Ringan
Depok Hujan Lokal Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Berawan Hujan Ringan Berawan
Bekasi Hujan Lokal Hujan Sedang Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.