Sukses

Bayi Mungil Itu Ditemukan dalam Ransel dengan Mulut Dilakban

Polisi menduga, bayi perempuan tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya.

Patroli Indosiar, Indralaya - Malang nian nasib sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan warga dalam di dalam tas ransel di kawasan Kota Indralaya, Sumatera Selatan. Saat ditemukan, mulut sang bayi ditutup dengan lakban.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (29/11/2017), bayi perempuan yang ditemukan di salah satu rumah warga pada Selasa, 28 November 2017 siang, terlihat masih lemah. Bayi itu berada di unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Berdasarkan keterangan warga yang menemukan bayi dengan bobot tiga kilogram dan panjang 48 cm tersebut, balita itu diletakkan di dalam sebuah tas ransel dengan mulut dilakban.

Saat ditemukan, warga di kawasan kilometer 38 Kota Indralaya terkejut mendengar tangisan sang bayi yang diperkirakan baru saja dilahirkan, karena tali pusar masih melekat di tubuhnya.

Polisi menduga bayi ini sengaja dibuang oleh orangtua yang tidak menginginkan kelahirannya. Untuk mengungkap pelaku yang tega menelantarkan korban, polisi memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi penemuan bayi.