Sukses

Polemik Alexis Menjadi 4Play Jadi Pembicaraan Warganet

Sementara Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan belum mengetahui pergantian nama Alexis menjadi 4Play.

Liputan6.com, Jakarta - Papan nama 4Play terpasang di pintu masuk Hotel Alexis di kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Papan nama 4Play mengantikan nama Alexis, menyusul perpanjangan izinnya ditolak Pemprov DKI Jakarta.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (28/11/2017), perubahan nama ini pun terus menjadi bahan pembicaraan masyarakat luas, terutama di media sosial.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan belum mengetahui pergantian nama Alexis menjadi 4Play.

Menurutnya jika memang sesuai perizinan, 4Play boleh beroperasi guna menciptakan lapangan pekerjaan. Sebab 4Play merupakan jenis kerja baru yang berubah dari berbasis konvensional menjadi jenis usaha berbasis lifestyle.

"4Play kalau sesuai perizinan kami mendukung untu ciptakan lapangan kerja agar stabilitas ekonomi terjaga. 4Play mungkin ada olahraganya, itu jenis kerja baru. Dari berbasis lama menjadi berbasis lifstyle. Layak kita apresiasi. Kalau mereka mau berubah ada pintu tobat ya," kata Sandiaga Uno.

Sebelumnya Pemprov DKI Jakarta memutuskan untuk tidak memperpanjang izin operasi Hotel Alexis, karena banyaknya aduan masyarakat mengenai Alexis yang disinyalir menjadi tempat prostitusi.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Alexis mengenai beredarnya informasi di media sosial terkait pergantian namanya ini.