Sukses

Polisi Rekayasa Jalur di Acara Kahiyang-Bobby di Medan

Kirab budaya akan berlangsung di seputaran Jalan Ringroad/Gagak Hitam menuju Perumahan BHR Jalan Setia Budi.

Liputan6.com, Medan - Kirab budaya acara Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Medan akan digelar pada Minggu, 26 November 2017. Pihak keamanan akan merekayasa jalur untuk memperlancar prosesi kirab.

Dirlantas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Raden Heru Prakoso mengatakan, kirab budaya resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution akan berlangsung di seputaran Jalan Ringroad/Gagak Hitam menuju Perumahan BHR Jalan Setia Budi.

"Pengalihan arus dilakukan selama kirab berlangsung. Setelah itu normal," kata Heru Prakoso, Kamis (23/11/2017)

Dijelaskannya, pengalihan lalu lintas dilakukan mulai dari tempat awal kirab, yaitu MICC menuju kediaman orangtua Bobby Nasution.

Beberapa jalan yang akan dilakukan pengalihan arus seperti persimpangan Ringroad/Gagak Hitam dengan Jalan Amal. Direncanakan rombongan kereta kencana Kahiyang Ayu-Bobby Nasution akan berangkat dari gedung MICC menuju lokasi pesta di BHR.

"Kendaraan yang datang dari arah Jalan Gatot Subroto akan dialihkan ke Jalan Merak, Jalan Sunggal dan Jalan Setia Budi," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikuti Arahan Petugas

Terkait hal ini, masyarakat diimbau agar mengikuti arahan dari petugas yang berada di lapangan.

Dalam acara kirab budaya tersebut, pihak Direktorat Lantas Polda Sumut sudah menyiapkan Tim Pengurai Kemacetan. Tim berjumlah 30 personel yang terdiri dari 16 polisi pria dan 14 polisi wanita.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.