Sukses

Warga Johar Baru Kembali Tawuran

Warga Kelurahan Johar Baru tawuran dengan warga Kelurahan Kampung Rawa Sawah, Jakpus, petang tadi. Belasan warga luka-luka dan sejumlah rumah rusak akibat tawuran ini.

Liputan6.com, Jakarta: Tawuran warga kembali terjadi di Johar Baru, Jakarta Pusat, Ahad (23/1) petang. Kali ini, tawuran terjadi antara warga Kelurahan Johar Baru dan warga Kelurahan Kampung Rawa Sawa. Saling lempar batu, botol, serat pecahan kaca mewarnai perkelahian massal ini. Bahkan, beberapa warga menggunakan senjata tajam untuk saling menyerang.

Polisi yang datang ke lokasi tawuran sempat kewalahan saat akan membubarkan tawuran ini. Namun, warga tidak memedulikan polisi dan terus saja saling serang. Polisi akhirnya mengeluarkan gas air mata untuk meredakan amarah warga. Tawuran yang berlangsung kurang lebih dua jam ini bisa dihentikan.

Belasan warga luka-luka dan sejumlah rumah rumah akibat tawuran ini. Sejumlah warga yang terlibat tawuran juga ditangkap polisi. Namun, upaya ini berusaha dicegah warga. Sementara warga yang sebagian ibu-ibu berteriak histeris dan memohon kepada polisi untuk segera menyelesaikan pertikaian.

Tawuran ini merupakan kali ketiga dalam tiga hari terakhir. Belum diketahui apa pemicu tawuran ini. Dendam lama diduga sebagai pemicu tawuran warga yang hanya berbeda gang ini.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.