Sukses

Polisi: Ipda MS Dua Kali Gunakan Sabu

Argo menyebut, berdasarkan pengakuan Ipda MS, ia sudah dua kali memakai narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Pos Polisi Sub Sektor Tanah Tinggi, Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat, Ipda MS ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Minggu, 19 November 2017. Ipda MS ditangkap lantaran kedapatan membawa enam plastik sabu seberat 5 gram.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, Ipda MS ditangkap saat polisi menggelar operasi minuman keras dan narkotika (Nila). Ia diciduk di kos-kosan di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat.

"Kami melakukan Operasi Nila, kemudian kami mendengar ada kegiatan transaksi yang dari pengembangan seorang tersangka. Tersangka sudah kami tangkap. Kemudian, kami menuju ke lokasi kos-kosannya tersangka lain, dalam melakukan penangkapan di kos kosan itu, kami menemukan Kapospol di situ," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Senin (20/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Dua Kali

Argo menyebut, berdasarkan pengakuan Ipda MS, ia sudah dua kali memakai narkoba. Saat ini, kasus Ipda MS sedang diproses kasus pidana di Polres Metro Jakbar.

"Semua kan atas asas praduga tak bersalah, kita tunggu saja proses," ucapnya.

Selain itu, Ipda MS juga tengah diperiksa pihak Propam Polres Metro Jakarta. "Semuanya kan mesti diproses dulu. Sama pidananya," kata Argo.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.