Sukses

Menkumham Yasonna Berharap Kementeriannya Lebih Baik pada 2018

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Hamonangan Laoly, membuka rapat kerja evaluasi kinerja Kemenkumham 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Hamonangan Laoly, membuka rapat kerja evaluasi kinerja Kemenkumham 2017. Rapat ini merupakan peringatan dini untuk menyongsong 2018.

"Kegiatan kali ini yaitu evaluasi kinerja tahun 2017 sebenarnya merupakan bagian dari early warning sebelum kita memasuki tahun 2018. Melihat bagaimana pencapaian kita di tahun 2017 ini, apakah sudah maksimal atau masih kurang maksimal," kata Yasonna di Gedung Kemenkumham, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2017).

Yasonna menjelaskan, dalam rapat evaluasi kali ini, kementeriannya dapat menjadi lebih baik lagi dalam mencapai target di tahun berikutnya.

"Dengan melakukan evaluasi kita akan melihat antara harapan dan kenyataan, perencanaan dan realisasi. Memang, sepanjang tahun 2017 kita telah bekerja mencapai target, tetapi faktanya masih ada hal-hal yang harus diperbaiki dan disempurnakan," jelas Yasonna.

Dia berharap, ke depan, Kementerian Hukum dan HAM bisa menjadi semakin lebih baik dengan tata kelola kelas dunia.

"Cita-cita menjadikan Kementerian Hukum dan HAM berkelas dunia harus terus digelorakan. Perbaikan tata kelola pemerintahan menjadi kewajiban bagi kita sehingga menjadi Kementerian yang good governance," tutup Yasonna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini