Sukses

Pelaku Pencekokan Miras kepada Satwa di Taman Safari Minta Maaf

Dua pelaku pencekokan miras terhadap satwa di Taman Safari Indonesia minta maaf dan siap terima konsekuensi.

Liputan6SCTV, Jakarta - Philip Biondi dan Alyssa Dwi Fitri Amanda, dua orang yang iseng mencekoki sejumlah satwa di Taman Safari Indonesia dengan miras, yang sempat viral di media sosial belakangan akhirnya minta maaf kepada masyarakat. Keduanya mengaku siap menanggung konsekuensi atas apa yang telah dilakukannya.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (19/11/2017), didampingi pengacaranya, kedua pelaku pencekok minuman keras kepada satwa di Taman Safari Indonesia akhirnya mengungkapkan penyesalannya. Selain menyesal dan meminta maaf atas keisengannya, Alyssa Dwi Fitri Amanda juga berharap agar masyarakat tidak lagi menghujat.

Keduanya selama ini sudah merasa tertekan dengan kecaman masyarakat, bahkan ada yang mengintimidasinya. Sementara Philip Biondi, pria yang mencekoki satwa mengatakan, apa yang dilakukannya hanya sebuah spontanitas dan iseng belaka.

Ulah iseng pengunjung Taman Safari memberikan minuman keras kepada sejumlah satwa yang viral di media sosial menuai sejumlah kecaman. Terlebih tindakan tersebut dianggap dapat membahayakan hewan-hewan koleksi taman safari.