Sukses

Murid SD di Mamuju Utara Diculik Saat Jam Istirahat

Murid SD kelas 1 di Mamuju Utara, Sulawesi Barat, diculik orang tak dikenal saat sedang membeli jajanan di kios dekat sekolahnya.

Liputan6SCTV, Mamuju Utara - Seorang murid Sekolah Dasar Negeri Sulu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat, diduga diculik orang tidak di kenal. Saksi mata menyebut, siswi kelas 1 SD itu ditarik paksa ke dalam mobil oleh seorang perempuan, saat hendak membeli jajanan pada jam istirahat sekolah.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (19/11/2017), olah tempat kejadian perkara langsung dilakukan aparat kepolisian dari Polres Mamuju Utara, begitu mendapat laporan penculikan tersebut.

Insiden penculikan yang menimpa murid berinisial (RA) yang berumur 7 tahun, Sabtu pagi, 18 November kemarin, terjadi saat korban hendak membeli jajanan di salah satu kios milik warga yang terletak tidak jauh dari sekolah korban.

Menurut keterangan saksi mata yang juga teman kelas korban, RA yang hendak membeli jajanan tiba-tiba saja dicegat di jembatan dan langsung ditarik seorang perempuan ke dalam mobil Toyota Avanza warna silver. Namun belum sempat ditolong, mobil yang digunakan pelaku langsung kabur membawa korban.

Polisi kini tengah mengejar pelaku penculikan yang identitasnya telah dikantongi. Sementara warga berharap polisi dapat segera mengungkap kasus penculikan ini, karena khawatir kasus serupa menimpa anak-anak mereka.