Sukses

2 Bocah Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Bekas Galian Pasir

Kedua bocah perempuan ini tenggelam saat tengah berenang dan bermain air bawah guyuran hujan deras.

 

Liputan6.com, Jeneponto - Tangis histeris keluarga korban pecah saat kedua jenazah kakak beradik, Fadillah (13) dan Yulianti (10) disemayamkan di rumah duka di Dusun Palantikang, Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan pada Sabtu sore, 18 November 2017.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (19/11/2017), kedua bocah perempuan yang masih duduk di bangku kelas enam dan kelas empat sekolah dasar ini ditemukan dalam kondisi tewas.

Mereka ditemukan di bekas galian pasir milik salah satu warga. Keduanya tenggelam saat tengah berenang dan bermain air bawah guyuran hujan deras.

Ayah korban yang hendak menyelamatkan kedua anaknya yang tengah hanyut oleh genangan air. Namun sang ayah tidak pandai berenang hingga ayah korban pun meminta tolong tetangganya untuk menolong kedua anaknya.

Tim Inafis dari Polda Sulsel bersama petugas kepolisian dari Polres Jeneponto yang menerima laporan keluarga korban, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta meminta sejumlah keterangan saksi termasuk warga yang mengangkat kedua korban dari dalam air.