Sukses

Tim Dokter Pantau Kesehatan Satwa Dicekoki Miras di Taman Safari

Kesehatan satwa di Taman Safari Indonesia pasca dicekoki miras, tengah dipantau oleh tim dokter hewan secara khusus.

Liputan6 SCTV, Bogor - Dua nama terduga pelaku warga jakarta pelaku pemberian minuman keras terhadap satwa di Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, telah dikantongi polisi. Sementara pengelola Taman Safari Indonesia terus memantau kesehatan sejumlah satwa yang dicekoki minuman keras.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Sabtu (18/11/2017), berbekal laporan dari perwakilan Taman Safari Indonesia polisi datang langsung ke tempat kejadian perkara untuk mendalami sejumlah keterangan. Sayangnya, dalam olah TKP yang terkesan tertutup oleh media tak banyak informasi yang di dapat.

Tim khusus dokter hewan Taman Safari Indonesia, terus memantau kesehatan hewan-hewan yang beri minuman keras oleh pengunjung tak bertanggung jawab. Rusa, kuda, zebra, hingga kuda nil, menjadi korban keisengan pengunjung yang justru merekam dan mengunggah perbuatannya ke media sosial.

Polisi kini telah mengantongi dua nama terduga pelaku yaitu BB dan HA, yang diduga warga Jakarta. Polisi memperoleh identitas pelaku melalui akun Instagram keduanya.

Taman Safari Indonesia memiliki 2.500 koleksi satwa dengan luas habitat 168 hektar dan menjadi tujuan wisata favorit. Sangat disayangkan, bila ada pengunjung yang berperilaku merusak keberadaan satwa.