Sukses

Sekjen Golkar Temui Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau

Setya Novanto masuk rumah sakit. Ia dirawat di RS Medika Permata Hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham menyambangi RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, Jumat (17/11/2017). Kedatangannya untuk menemui Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang mengalami kecelakaan mobil.

Idrus mengatakan, di dalam rumah sakit, dia mengaku membesuk Setya Novanto. Namun, tidak menemui dokter yang menangani Ketua DPR itu.

Dia mengatakan, juga bertemu dengan penyidik KPK. Dia mengatakan, Setya Novanto akan kooperatif dengan KPK kalau sudah dizinkan pulang.

Setya Novanto masuk rumah sakit. Ia dirawat di RS Medika Permata Hijau, menyusul kecelakaan yang menimpanya pada Kamis malam, 16 November 2017 sekitar pukul 19.00 WIB.

Mobil Fortuner B 1732 ZLQ yang ditumpanginya naik ke trotoar di Jalan Permata Berlian. Bagian depan kendaraan itu penyok-penyok, sementara tiang listrik yang ditabraknya masih tegak berdiri, hanya posisinya yang bergeser.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.