Sukses

Alami Kecelakaan, Setya Novanto Dirawat di RS Permata Hijau

Kuasa Hukum Setnov mengatakan akibat kecelakaan kliennya mengalami luka pada bagian kepala, tangan berdarah, dan pingsan.

Liputan6.com, Jakarta Drama jemput paksa Setya Novanto oleh KPK Rabu malam yang bergulir menjadi peristiwa menghilangnya Setya Novanto tak tahu rimbanya hampir 24 jam terjawab sudah. Kamis malam terbetik kabar sang Ketua DPR mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Jumat (17/11/2017), dalam sebuah video amatir yang beredar, Setnov disebut-sebut sebagai salah satu penumpang mobil B 1732 ZLO yang menabrak tiang listrik ini. Kuasa Hukum Setnov mengatakan akibat kecelakaan kliennya mengalami luka pada bagian kepala, tangan berdarah, dan pingsan.

Dari sejumlah foto yang beredar tampak Setya Novanto terbaring diruang perawatan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau tak jauh dari lokasi kecelakaan. Sambil menutupi wajahnya, Destri Tagor istri dari Setya Novanto tertangkap kamera mendatangi rumah sakit, Destri datang untuk melihat kondisi sang suami.

Lokasi kecelakaan mobil yang ditumpangi Setya Novanto langsung diberi garis polisi. Saksi mata menuturkan di dalam mobil terdapat tiga orang dan korban dibawa ke Rumah Sakit Permata Hijau dengan menggunakan sepeda motor. Polisi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara. Sementara mobil dibawa oleh unit laka lantas ke Polda Metro Jaya.