Sukses

BMKG : Pagi Berawan, Jakarta Diguyur Hujan Siang dan Malam Nanti

BMKG memprediksi cuaca berawan akan menyelimuti Jabodetabek pagi ini. Namun siang dan malam nanti cuaca diprediksi turun hujan.

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca berawan akan menyelimuti seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pagi ini. 

Namun, memasuki siang hari BMKG memprediksi cuaca akan berubah drastis. Hujan deras akan mengguyur hampir seluruh wilayah Jabodetabek. Bahkan hujan petir diprediksi akan mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. 

Menjelang malam hari, BMKG memprediksi hujan masih akan mengguyur sejumlah wilayah Jabodetabek. Meski begitu cuaca berawan masih nampak menyelimuti beberapa wilayah diantaranya Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Kepulauan Seribu, dan Tangerang.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Jumat (17/11/2017):

Kota Pagi  Siang  Malam 
Jakarta Barat Berawan Hujan Petir Berawan 
Jakarta Pusat  Berawan  Hujan Lokal Hujan Lokal 
Jakarta Selatan  Berawan Hujan Petir Berawan 
Jakarta Timur  Berawan Hujan Petir Hujan Lokal 
Jakarta Utara  Berawan Hujan Lokal Hujan Lokal 
Kepulauan Seribu  Berawan Cerah Berawan Berawan 
Tangerang  Berawan Hujan Lokal  Berawan 
Bekasi  Berawan  Hujan Ringan Hujan Lokal 
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Depok   Berawan  Hujan Ringan Hujan Ringan 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini