Sukses

Periksa Wali Kota Tangsel Airin, KPK Dalami Kasus Baru?

Airin yang berkemeja putih ini bungkam dan memilih langsung masuk ke dalam mobil pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany. Nama Airin tak ada dalam jadwal pemeriksaan yang diterbitkan oleh pihak lembaga antirasuah.

Istri Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, terpidana kasus suap Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar, ini tak memberikan keterangan apapun usai diperiksa di Gedung KPK.

Airin yang berkemeja putih ini bungkam dan memilih langsung masuk ke dalam mobil pribadinya.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah masih belum mau membeberkan pemeriksaan terhadap Airin.

“Kami belum bisa sampaikan. Yang pasti dari seluruh jadwal penyidikan hari ini tidak ada nama yang bersangkutan,” ujar Febri di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Selasa 14 November 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Baru

Febri tak menampik adanya penyelidikan baru sebuah kasus yang diduga diketahui oleh orang nomor satu di Tangsel tersebut. Meski begitu, Febri tetap belum mau menjelaskan lebih rincin terkait pemeriksaan Airin.

“Saya belum bisa menyampaikan informasi karena proses perkara ini belum di tingkat penyidikan, yang bisa dikonfirmasi memang ada kebutuhan klarifikasi terkait penanganan perkara,” kata dia.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.