Sukses

Polres Grobogan Perketat Keamanan Pascateror Mapolres Dharmasraya

Hindari aksi terorisme seperti di Mapolres Dharmasraya, Polres Grobogan meningkatkan pengamanan dengan memperketat pemeriksaan.

Liputan6.com, Jawa Tengah - Tak ingin aksi teror terhadap polisi terjadi di wilayah hukumnya, Polres Grobogan, Jawa Tengah meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan Markas Polres. Setiap tamu yang hendak masuk diperiksa petugas.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang Terkini SCTV, Minggu (12/11/2017), sejumlah personel piket ditambah serta polisi bersenjata laras panjang juga disiagakan di depan gerbang Mapolres. Selain itu, Polres Grobogan menempatkan sejumlah petugas berpakaian sipil di titik-titik yang dianggap rawan. Pengoperasian kamera pengawas juga dioptimalkan.

Jajaran Polda Sulawesi Selatan juga bersiaga. Anggota brimob disebar di sejumlah pusat keramaian di Makassar, Sulawesi Selatan. Salah satunya di Mall Karebosi Link. Pasukan Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) memeriksa setiap kendaraan yang hendak masuk ke mal. Seluruh penumpang diturunkan dan barang bawaan pengunjung pun di periksa.