Sukses

Bocah di Kebon Jeruk Tewas Diduga Kerap Disiksa Ibunya Karena Ngompol

Diduga kekerasan tersebut terjadi lantaran sang ibu kesal dengan anaknya yang suka mengompol.

Patroli Indosiar, Jakarta - Seorang bocah berusia lima tahun ditemukan tewas dengan sejumlah luka lebam di tubuhnya. Bocah yang tinggal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tersebut diduga tewas dianiaya ibunya.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (12/11/2017), bocah tersebut didiuga kerap mengalami kekerasan oleh ibunya di rumah kos, Jalan Asem Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bocah malang tersebut tersebut dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi koma pada Sabtu, 11 November 2017.

Dokter yang memeriksa menemukan sejumlah luka lebam dan luka bekas ikatan tali di kaki korban. Bocah malang bernama Greinal Wijaya tersebut akhirnya meninggal dunia.

Guna kepentingan penyelidikan, pintu kamar kos yang ditinggali korban bersama ibunya dipasang garis polisi. Menurut penghuni kos, isak tangis korban kerap terdengar di malam hari.

Sementara itu Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun menyatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara, salah satu motif kekerasan yang menyebabkan korban meninggal adalah korban kerap mengompol.

Sampai saat ini pelaku yang juga ibu korban masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Barat.

Â