Sukses

Bocah 4 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Seorang bocah ditemukan tewas di kamar kos di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Diduga, ia dibunuh oleh ibu kandungnya sendiri.

Fokus, Jakarta - Seorang anak berumur 4 tahun ditemukan tewas di kamar kos, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bocah itu diduga dianiaya ibu kandungnya sendiri.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (12/11/2017), bocah bernama Greinal Wijaya sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Polisi saat ini masih memeriksa ibu kandung Greinal bernama Novi Wanti. Wanita tersebut diduga menganiaya anaknya sendiri hingga tewas. Dokter yang mengotopsi korban menemukan luka di bagian kaki korban serta bekas jeratan tali.

Greinal dan ibunya tinggal di kamar kos di kawasan Kebon Jeruk. Keduanya baru enam bulan lama menempati rumah tersebut. Warga sekitar belum mengenalnya namun sebagian tetangga dekat lantaran kerap mendengar Greinal menangis pada malam hari.

Sementara itu, Polres Jakarta Barat saat ini masih memeriksa wanita berusia 37 tahun yang merupakan ibu kandung Greinal. Polisi juga masih mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian yang saat ini sudah terpasang garis polisi.