Sukses

Senangnya Kahiyang Sah Jadi Istri Bobby

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersenyum ke arah kamera sambil memperlihatkan cincin kawin di jari mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga hari setelah pernikahannya dengan Bobby Afif Nasution, putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, muncul di media sosial.

Kahiyang mengunggah fotonya bersanding di pelaminan bersama suaminya, Bobby. Dalam foto yang diunggah, Sabtu (11/11/2017), Kahiyang dan Bobby tersenyum ke arah kamera sambil memperlihatkan cincin kawin di jari mereka.

"Ciyeee halal," tulis Kahiyang disertai emoji dua cincin, sebagai keterangan fotonya di akun Instagram, @ayanggkahiyang.

Foto itu langsung direspons positif oleh warganet. Hingga pukul 14.00 WIB, foto itu mendapat 95.886 tanda like (suka), dan 2.660 komentar.

"Slmat menempuh hidup bru mbak Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah ka," tulis akun @inelcibel.

Sementara akun @fausiahkasim menulis, "Bulan madunya ke Sulawesi Selatan ajah kakak @bobbynst @ayanggkahiyang. Aku tunggu kalian berdua yaa di Makassar,"

Ada juga akun @sukmawulan25 yang menulis, "Mba @ayanggkahiyang selamat ya (ditambah 3 tanda emoji cium) fangirls goal banget deh dpt hadiah dr presiden korea kmarin huhuyyyyy." (Andri Setiawan)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat dari Pemimpin Dunia

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada Rabu, 8 November 2017. Ribuan orang diundang dalam prosesi pernikahan yang berlangsung 2 hari itu.

Pernikahan ini ternyata tidak hanya menjadi sorotan publik tanah air, tapi juga dunia.

Sejumlah pemimpin dunia turut memberikan ucapan selamat kepada Kahiyang-Bobby.

Salah satunya dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Ucapan selamat itu disampaikan Trump saat bertemu Presiden Jokowi di Konferensi Tingkat Tinggi Asia Pacific Economic Cooperation (KTT APEC), di Da Nang, Vietnam.

"Memang Presiden Trump bertanya banyak hal dan juga memberikan selamat kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang baru mantu kemarin," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Da Nang, Vietnam, Sabtu (11/11/2017), seperti yang dimuat di Antara.

"Rupanya pernikahan ini diketahui dunia, termasuk Perdana Menteri Trudeau (Perdana Menteri Kanada) memberikan ucapan, PM Australia (Malcolm Turnbull) juga memberikan ucapan (selamat)," imbuh Pramono.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.