Sukses

Keluarga Besan Jokowi di Medan Terus Persiapkan Ngunduh Mantu

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan bertolak dari Solo ke Medan pada 19 November 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang acara ngunduh mantu Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Kota Medan, Sumatera Utara, berbagai persiapan terus dirampungkan. Di antaranya persiapan lokasi resepsi pernikahan dan penabalan marga Siregar untuk Kahiyang Ayu.

Paman Bobby Nasution, Doli Siregar, mewakili keluarga mengatakan, penabalan marga Siregar untuk putri kandung Presiden Joko Widodo itu dilakukan pada 21 November 2017. Penabalan marga akan dilakukan di kediaman Doli, yaitu di Jalan STM, Medan.

"Pemberian marga Siregar ini dilakukan, karena ibunda Bobby Nasution memiliki marga Siregar, maka keluarga memberikan marga Siregar kepada Kahiyang Ayu," kata Doli, Sabtu (11/11/2017).

Setelah penabalan marga Siregar kepada Kahiyang, dilanjutkan dengan acara adat yang akan dilaksanakan pada 24 dan 25 November 2017. Acara adat dimulai pada pukul 06.00 WIB. Kemudian untuk resepsi diselenggarakan keesokan harinya, 26 November 2017.

"Untuk resepsi digelar di kediaman orangtua Bobby, di Perumahan Setia Budi Bukit Hijau Regency (BHR), Nomor 123," kata Doli.

Pihak wedding organizer telah menyiapkan berbagai persiapan, di antaranya pengukuran lahan tenda pesta, penyusunan acara, hiburan, sound system, akses keluar masuk, dokumentasi, hingga menyangkut pasokan tenaga listrik.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution selesai melakukan semua rangkaian prosesi pernikahan di Solo, Jawa Tengah. Kedua mempelai pun akan melakoni sejumlah rangkaian prosesi pernikahan di Medan, Sumatera Utara.

Rencananya, pasangan suami istri yang menikah pada Rabu, 8 November 2017, kemarin ini akan bertolak dari Solo ke Medan pada 19 November 2017. Setelah tiba di Medan, sejumlah kegiatan mulai dilaksanakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.