Sukses

Kondisi Korban Penembakan Mahasiswi di Palembang Kian Membaik

Korban ditembak orang tak dikenal setelah menolak untuk menandatangani kertas kosong yang disodorkan pelaku.

Patroli Indosiar, Palembang - Penembakan terhadap mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Palembang dalam kondisi kritis, akibat peluru yang bersarang di perutnya, usai ditembak orang tak dikenal. Pelaku yang teridentifikasi satu orang menembak korban di depan ibu kandung korban sendiri, lantaran menolak menandatangani kertas kosong yang disodorkan pelaku.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (11/11/2017), kondisi Winda mulai membaik pada Sabtu pagi, meski peluru masih bersarang di perutnya. Tim dokter Rumah Sakit Bari Palembang, Sumatera Selatan berencana merujuk korban ke rumah sakit lain untuk menjalani operasi, guna mengeluarkan proyektil peluru dari perutnya.

Mahasiswi semester akhir ini ditembak pelaku di kediamannya pada Jumat, 10 November 2017 dini hari. Tragisnya, pelaku menembak korban di depan ibu kandungnya sendiri. Ibu korban menuturkan putri dan keluarganya tidak memiliki masalah dengan orang lain.

Pada Jumat dini hari pelaku mendatangi rumah dan meminta korban menandatangi surat kosong, namun ditolak korban. Pelaku kemudian tiba-tiba menembak korban lalu kabur.

Diduga pelaku mengenal korban, namun karena mengenakan helm, wajahnya tidak terlihat ibu kandung korban. Petugas gabungan Polresta Palembang dan Polsek Seberang Ulu 1, Palembang masih menunggu kondisi korban membaik untuk dimintai keterangan, guna mengungkap identitas pelaku dan motif penembakan.