Sukses

BNN dan Aparat Kepolisian Gerebek Kampung Narkoba di Langkat, 4 Orang Terciduk

Dari tangan keempat tersangka petugas gabungan mengamankan sejumlah barang bukti seperti narkoba dan alat judi.

Liputan6.com, Langkat, - Tim gabungan yang terdiri dari Badan Narkotika Nasional (BNN), Polres Binjai dan TNI hari Jumat mendatangi kampung narkoba di Desa Namukur Utara, Sei Binge, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Sabtu (11/11/2017), kedatangan mereka adalah untuk membekuk sejumlah pengguna narkoba termasuk di dalam sebuah rumah yang diduga menjadi tempat peredaran narkoba dan judi jackpot.

Hasilnya, empat tersangka ditangkap karena menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja. Dari tangan keempat tersangka petugas gabungan mengamankan sejumlah barang bukti seperti barkoba dan alat judi.

Petugas BNN juga langsung melakukan tes urine kepada para tersangka. Dan dari hasil test urine seluruh tersangka positif mengkonsumsi narkoba. Penggrebekan di Desa Namukur Utara sendiri berawal dari laporan warga yang resah dengan peredaran narkoba di wilayah mereka.

Guna pengembangan lebih lanjut, keempat tersangka bersama seluruh barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Binjai untuk dimintai keterangan.