Sukses

PDIP Umumkan Bakal Cagub untuk Pilkada Bali 2018, Besok

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengumumkan bakal calon gubernur yang diusungnya dalam Pilkada Bali 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengumumkan bakal calon gubernur yang diusungnya dalam Pilkada Bali 2018. Bakal calon akan diumumkan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Iya besok akan diumumkan oleh ibu ketua umum, ada sekjen, kemudian dihadiri juga DPD Bali, anggota DPR dari Bali juga," ucap Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga kepada Liputan6.com, Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Dia menuturkan pengumuman besok juga akan dihadiri oleh calon yang mendaftar ke PDIP. Misalnya, Anggota DPR I Wayan Koster, Wali Kota Denpasar Rai Mantra, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti. Kemudian ada nama Rai Wijaya, Agus Suradyana dan Cok Oka Arthadan.

Sementara itu, Eriko menegaskan, besok hanya untuk mengumumkan bakal cagub Bali. Sedangkan untuk pilkada lain, seperti Jawa Barat, belum.

"Untuk Jabar kita belum. Masih menimbang dulu. Kan di Jabar kita juga bisa mencalonkan sendiri," tegas Eriko.

Saat ditanya, siapa yang akan diumumkan untuk Pilgub Bali? Dia hanya menuturkan. "Itu hanya Ibu Ketua Umum saja yang tahu," pungkas Eriko.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.