PHOTO: Hari Pahlawan, Buruh Kepung Kantor Anies-Sandi

Oleh Arny Christika Putri pada 10 Nov 2017, 13:42 WIB
Massa Buruh Kepung Balai Kota DKI
Massa Buruh Kepung Balai Kota DKI
Massa buruh Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menyemut di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (10/11). Puluhan ribu buruh berunjuk rasa menuntut agar UMP di Jakarta direvisi dari Rp3,6 juta menjadi Rp3,9 juta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa Buruh Kepung Balai Kota DKI
Massa buruh membawa spanduk berisi tuntutan dalam unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (10/11). Bertepatan Hari Pahlawan, buruh dari berbagai daerah melakukan aksi turun ke jalan menuntut pengupahan yang layak. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa Buruh Kepung Balai Kota DKI
Massa buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) membentangkan spanduk saat unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (10/11). Para buruh mendesak Pemprov DKI merevisi UMP 2018 DKI Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa Buruh Kepung Balai Kota DKI
Seorang buruh ikut menggelar unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (10/11). Ribuan buruh mengepung kantor Pemerintah Provinsi DKI itu untuk menggugat keputusan kenaikan UMP yang hanya 8,71 persen. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Mbah WinMbah Win

oalaaah....tertipu daku....satu janji terbang bersama burung hantu, mari nikmati sajian seonggok batu....pilu.....pilu...pilu

Dewantari SukmaDewantari Sukma

buruh cuma menuntut janji.