Sukses

Siap-siap, IAPE Bakal Hadir di Bandung

Setelah Solo, Makassar, Bali, Surabaya, dan Jogja, untuk keempat kalinya Indonesia Apparel Production Expo

Liputan6.com, Jakarta Setelah Solo, Makassar, Bali, Surabaya, dan Jogja, untuk keempat kalinya Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) akan hadir di Bandung pada tanggal 9 – 12 November 2017 di Bandung Convention Center, Jl. Soekarno Hatta no 354, Bandung.

Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) merupakan pameran industri dan mesin produksi pakaian (Apparel Production) terkini, yang menyajikan proses produksi mulai dari hulu hingga hilir, mulai dari bahan kain hingga produk jadi, mulai dari proses desain hingga proses produksi barang jadi, sehingga akan tersaji rantai model bisnis yang komprehensif.

Pameran Indonesia Apparel Production Expo 2017 di Bandung diikuti oleh perusahaan penyedia perlatan produksi pakaian ternama, yang meliputi penyedia bahan kain, mesin jahit industri, mesin bordir otomatis, mesin sablon, mesin digital printing textile dan berbagai macam kelengkapannya.

Pameran ini dapat menjadi pameran acuan bagi para pelaku usaha ataupun masyarakat umum yang ingin menggali informasi mengenai perkembangan mesin dan teknologi di dunia bisnis kreatif produksi pakaian. Terdiri dari 40 perusahaan penyedia ternama yang menghadirkan peluang, kesempatan, dan ide-ide dalam mewujudkan mimpi bisnis Anda menjadi lebih baik melalui usaha dibidang sablon, konveksi, garment, hingga digital printing textile.

Dengan hadir di Pameran IAPE 2017, pengunjung dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan segenap bagian stake holder industri produksi pakaian, baik itu pelaku usaha maupun penyedia(suplier)nya untuk menjalin komunikasi, saling bertukar pikiran, mendapatkan update informasi terbaru, menangkap peluang terbaik, bertransaksi dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Pengunjung pameran dapat mengamati dan mencoba secara langsung, berbagai macam mesin dan produk yang di pamerkan, sehingga dapat benar benar mengetahui kualitas dan merasakan manfaatnya.

Tunggu apalagi? Pastikan anda hadir di pameran IAPE 2017 Bandung dan dapatkan manfaatnya.

Info dan Kontak:

Instagram : @apparelexpo

Facebook : Apparel Expo

Website : www.apparelexpo.biz

Organizer : www.moremediakreasi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini