Sukses

Residivis Bunuh Jambret yang Diduga Menjambret Keluarganya

Residivis jambret di Padang, Sumatera Barat, bunuh seorang pria yang juga jambret, karena korban diduga telah menjambret keluarga pelaku.

Patroli, Padang - Gara-gara anggota keluarganya dijambret, seorang residivis kasus penjambretan di Padang, Sumatera Barat, membunuh rekannya sendiri, sesama residivis penjahat jalanan. Pelaku menyerang korban lantaran curiga korbanlah yang menjambret saudaranya.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Jumat (10/11/2017), Rio Saputra, ditangkap di rumahnya di Kelurahan Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang, Sumatera Barat, setelah sempat buron selama sepekan. Pria berusia 30 tahun ini ditangkap polisi karena menyerang rekannya sendiri sesama penjahat jalanan, Afri Chandra, menggunakan sebilah pisau hingga korban tewas.

Sebagai penjambret, Rio Saputra marah besar mengetahui anggota keluarganya yang tengah berbelanja di Pasar Raya Padang, menjadi korban jambret. Rio kemudian mencari tahu siapa jambret yang  menyasar anggota keluarganya.

Ketika bertemu dengan Afri Chandra, tersangka langsung menusukkan sebilah pisau ke paha korban. Walau yang ditusuk bagian yang tidak mematikan, namun pendarahan yang banyak menyebabkan pemuda berusia 28 tahun tersebut meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Polisi menyita sebilah pisau yang dipakai Rio untuk menyerang korban sebagai barang bukti. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini ditahan di Mapolresta Padang.