Sukses

Pelaku Penembakan Dokter di Klinik Serahkan Diri

Pelaku penembakan dokter wanita di sebuah klinik di Jakarta Timur, serahkan diri ke polisi.

Patroli, Jakarta - Tersangka penembakan terhadap Letty Sultri, seorang dokter di klinik Azzahra, Jakarta Timur, menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. Pelaku yang merupakan suami korban menembak Letty menggunakan pistol rakitan.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Jumat (10/11/2017), dua saksi kunci, seorang pria dan wanita yang berada di klinik Azzahra Medical Center saat peristiwa penembakan terjadi, Kamis malam, 9 November 2017, dibawa ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan. Tak lama, tersangka yang baru selesai menjalani pemeriksaan kesehatan dan tes urin di Biddokkes Polda Metro Jaya, tiba di Ditreskrimum di bawah pengawalan ketat aparat kepolisian.

Menurut Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, dua pucuk senjata api jenis pistol rakitan beserta amunisinya telah disita dari tersangka saat menyerahkan diri. Meski demikian, polisi belum mengetahui motif penembakan yang menewaskan dokter Letty Sultri, karena tersangka masih dalam proses pemeriksaan.

Sementara itu pihak keluarga dokter Letti yang tewas ditembak suaminya sendiri ini, Kamis malam terus berdatangan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Rencananya jenazah korban akan segera dibawa ke rumah duka usai menjalani proses otopsi. Selain keluarga, anggota Jatanras Polda Metro Jaya juga berada di ruang jenazah, menunggu hasil otopsi jenazah oleh tim dokter forensik Rumah Sakit Polri Kramatjati.