Sukses

Sorak Warga Sambut Kereta Kencana Kahiyang-Bobby

Masyarakat yang terdiri atas para relawan Jokowi dan tetangga sekitar rumah pun bersorak menyambut kedatangan Bobby.

Liputan6.com, Solo - Sesaat lagi putri semata wayang Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan melangsungkan janji suci dengan pria yang dicintainya, Bobby Nasution. Prosesi ijab kabul akan dilaksanakan hari ini di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah, pada pukul 09.00 WIB.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, bak sang raja, calon mempelai pria, yaitu Bobby Nasution, telah tiba di lokasi ijab-kabul dengan menggunakan Kereta Kencana pada pukul 08.20 WIB. Saat disapa awak media, dengan sumringah Bobby melemparkan senyumnya menjelang proses ijab kabul.

Masyarakat yang terdiri dari para relawan Jokowi dan tetangga sekitar rumah pun bersorak menyambut kedatangan Bobby.

Selang beberapa menit kemudian, calon mempelai wanita, Kahiyang Ayu tiba di lokasi dengan menggunakan kereta kencana. Dengan diiringi para polwan berbaju adat, Kahiyang turun dari kereta kencana sambil melempar senyuman.

Di belakangnya, ada Jokowi dan Ibu Iriana menggunakan kereta kencana. Para warga pun juga bersorak-sorak menyambut kedatangan Jokowi sekeluarga.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga sempat menyapa warga yang sedari pagi menunggu di depan Gedung Graha Saba Buana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.