Sukses

2 Konsep Busana Pernikahan Kahiyang-Bobby

Tuty Adib mengungkapkan semua busana itu telah rampung.

 

Liputan6.com, Solo - Kahiyang Ayu-Bobby Nasution akan menggunakan dua konsep busana pernikahan, yakni busana Jawa Solo klasik dan busana adat kebesaran Solo. Kahiyang Ayu dipoles layaknya Puteri keraton Solo mengenakan busana dodot basahan.

Konsep pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution adalah Jawa klasik. Oleh sebab itu, sebelum akad nikah digelar beberapa prosesi, mulai dari siraman dan midodareni. Dalam prosesi ini tentu ada busana yang menyertainya.

Desainer itu adalah Tuty Adib. Sebelumnya diketahui jika busana akad digarap desainer Hanif Nanjaya.

Tuty Adib mengungkapkan bahwa semua busana itu telah rampung semua. Hanya saja ia enggan berbagi lebih lanjut mengenai detailnya.

"Untuk busana pengantinnya, nanti dilihat tanggal mainnya saja. Yang jelas, semuanya sudah final, tuntas. Alhamdulilah semuanya lancar," ucap Tuty, Minggu, 5 November 2017.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Busana Siap

 

Bahkan, ia telah memberikan kode jika fitting akhir busana pernikahan sudah dilakukan. Beberapa busana juga sudah rampung dan dikirim ke kediaman Presiden Joko Widodo.

"Fitting-nya saya lupa tanggalnya, yang jelas minggu-minggu ini. Apakah pengantinnya juga ikut fitting baju nikah? Yaaaa, pokoknya dilihat tanggal mainnya saja, " ujar dia dengan tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.