Sukses

Top 3 News Hari Ini: Cerita Cinta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Top 3 News Hari Ini, Kahiyang mengaku membutuhkan waktu cukup lama untuk menyatakan cintanya pada Bobby.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3News Hari Ini, momen bahagia putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tinggal menghitung hari. Segala persiapan pernikahan telah disiapkan oleh masing-masing keluarga untuk acara resepsi yang digelar pada 8 November 2017 di Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah.

Banyak cerita manis yang dituturkan Kahiyang di awal pertemuannya dengan sang calon suami. Kahiyang mengaku, dirinya membutuhkan waktu cukup lama untuk menyatakan cintanya pada Bobby.

Dua tahun berselang, hubungan yang diawali dari pertemanan semasa di bangku kuliah, akhirnya berubah menjadi spesial dan kini akan segera melangsungkan pernikahan.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News Hari Ini

1. Kenduri Kahiyang-Bobby Menuju Hari Bahagia

Menuju hari bahagia Kahiyang dan Bobby, terdapat berbagai informasi mengenai persiapan yang telah mereka lakukan. Salah satunya adalah foto-foto prewedding yang sebagian besar sudah diunggah di akun media sosialnya. (Instagram/ayanggkahiyang)

Kahiyang mengaku pertama kali bertemu dengan Bobby saat masih menempuh kuliah Magister Institut Pertanian Bogor (IPB). Dia mengaku butuh waktu lama, hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan spesial dengan Bobby.

Setelah dua tahun berpacaran, dua sejoli itu akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan lebih dekat lagi. Tepat pada Jumat, 23 Juni 2017, sang kekasih Bobby Nasution melamar Kahiyang.

Sontak ucapan selamat membanjiri kolom komentar foto yang disukai oleh lebih dari 13 ribu pengguna Instagram itu. Warganet sekaligus memberi selamat pada Presiden Jokowi lantaran akan segera memiliki menantu lagi.

Setelah penentuan tanggal, selaku orangtua mempelai wanita, Presiden Jokowi ikut repot menyiapkan acara pernikahan.

Selengkapnya...

2. Tak Hadiri Milad Jawara Betawi 411, Anies Sebut Salah Informasi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Minggu (5/10/2017). (Liputan6.com/Rezki Apriliya Iskandar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan batal menghadiri acara milad ke-1 Brigade Jawara Betawi 411 hari ini. 

Saat dikonfirmasi ke Anies di Balai Kota terkait ketidakhadirannya pada acara milad Brigade Jawara Betawi 411, Anies malah mengatakan ada kesalahan informasi yang diberikan tim medianya.

Dia lantas menyampaikan bahwa ia berpesan khusus kepada Brigade Jawara Betawi 411 tersebut, untuk turut membuat Jakarta menjadi kota yang aman dan nyaman.

Selengkapnya...

3. Anies Mulai Mendua soal Reklamasi Jakarta?

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan usai meninjau proyek MRT di Jakarta, Jumat (20/10). Pembangunan MRT fase 1 (Lebak Bulus-Bundaran HI) per September 2017 telah mencapai 80,5 persen. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Gubernur DKI Anies Baswedan tampaknya sudah mulai enggan saat ditanya kelanjutan reklamasi pantai utara Jakarta. Dia pun sempat terbawa perasaan atau baper.

Anies mengaku tidak akan mengungkapkan tentang materi yang sedang dipelajari bersama Anil Kumar Nayar itu. Ia khawatir kabar tersebut akan menjadi ramai dalam pemberitaan media.

Saat ditegaskan apakah Pemprov DKI akan belajar soal konsep reklamasi dari Singapura? Anies tidak menjawabnya secara gamblang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini