Sukses

Sambut HUT ke-72, Brimob Gelar Fun Run 2017

AKBP Roberto menyatakan, lari sehat akan dimeriahkan oleh penerjun payung menjelang garis finish.

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Brigade Mobil (Brimob), Korps Brimob Polri mengadakan Fun Run 2017. Lomba lari sehat ini akan dihelat pada 3 Desember 2017.

"Acara ini adalah yang pertama kalinya. Bagaimana kami ingin membuka diri, bagaimana di Mako Korps Brimob Depok. Kita mengambil start dan finish di Mako Korps Brimob," kata AKBP Roberto Pardede, Panitia Fun Run Brimob 2017 di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (5/11/2017).

Kepala Detasemen A Brimob Polda Metro Jaya ini menjelaskan, lari sehat akan dimeriahkan oleh penerjun payung menjelang garis finish.

"Jadi bukan hanya acara lari saja, tapi ada atraksi terjun payung. Bagi teman pelari saat masuk finish ada tim penerjun, ini menjadi fenomena bagus," seru Roberto.

 

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2.000 Peserta

Fun Run Brimob 2017 dibuka untuk 2.000 slot pelari. Mereka terbagi dalam dua yakni kategori 5K dan 10K, dan untuk kelas umum dan master (peserta 45 tahun keatas).

"Nanti hadiah kami berikan untuk podium 1,2,3 putra dan putri umum, dan 1,2,3 untuk kategori putra dan putri master. Kami juga menyediakan doorprize bagi seluruh peserta yang ikut," terang Roberto.

Sebagai informasi, tiket pendaftaran Fun Rub Brimob 2017 terbagi dalam dua jenis, 150 ribu untuk kategori jarak 5K, dan 200rb untuk jarak 10K. Informasi lengkap dan registrasi bisa langsung dilihat ke situs www.brimobrun.com.

"Jadi bisa langsung daftar online ke situs kami, atau offline di acara car free day ya, gerainya terletak persis depan pos polisi bundaran Hotel Indonesia," dia menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.