Sukses

Sambut Pernikahan Putri Jokowi, Siswa SD Melukis Wajah Kahiyang

Para guru mengajak siswa melukis wajah Kahiyang agar mereka mengenal siapa Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi yang sebentar lagi menikah.

Liputan6.com, Solo - Beragam cara yang dilakukan warga Solo untuk menyambut pernikahan putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang akan digelar pada 8 November 2017 nanti. Salah satunya dengan menggelar aksi melukis wajah Kahiyang Ayu.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (4/11/2017), aksi ini dilakukan oleh puluhan pelajar SD Nayu Barat di Kota Solo.

Para guru mengajak para siswa melukis wajah Kahiyang agar mereka mengenal siapa Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi yang sebentar lagi akan menikah.

Sementara itu, dekorasi pernikahan putri Jokowi hingga saat ini terus dipersiapkan. Di rumah Workshop Maestro Decoration di Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo tengah dibuat beberapa dekorasi seperti wadah untuk siraman.

Nantinya wadah tersebut digunakan sebagai tempat tujuh mata air yang sudah dipilih panitia. Semua dibuat dalam konsep etnik Jawa kuno.