Sukses

Baku Tembak Polisi dan Komplotan Begal Lampung Tewaskan 1 Orang

Tindakan tegas polisi dilakukan lantaran komplotan begal tersebut terbilang sadis.

Patroli Indosiar, Lampung - Tim Jataranras Polda Lampung terlibat baku tembak dengan kompolotan begal sadis yang akhirnya menewaskan satu pelaku di Bandar Lampung pada Rabu, 1 Oktober 2017 petang. Pelaku nekat melawan balik polisi karena terjepit tidak bisa kabur membawa hasil curian, lantaran tertahan kereta yang sedang melintas di sebuah perlintasan kereta.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (02/10/2017), tim Jatanras Polda Lampung menembak mati pelaku begal bernama Putra warga Panjang, Bandar Lampung. Setelah terlibat baku tembak di perlintasan kereta api di Bandar Lampung, Putra bersama dua rekannya terjebak di perlintasan kereta saat diburu polisi.

Tindakan tegas dilakukan polisi karena komplotan ini tergolong sadis. Terbukti dari barang bukti yang disita polisi berupa senjata api rakitan dan parang berukuran panjang.

Penembakan terhadap pelaku begal terjadi beberapa saat setelah mereka merampas motor salah satu warga, sehingga polisi mengejar. Namun mereka nekat menembak balik petugas karena tidak bisa menyeberang rel, lantaran kereta sedang melintas. Selain menembak mati Putra, satu rekannya ikut dibekuk, sedangkan satu berhasil kabur.

Petugas juga menyita sepeda motor hasil rampasan pelaku. Kini polisi masih memburu satu pelaku lainnya.