Sukses

Top 3 News Hari Ini: Geger Sobekan Bungkus Kondom di Alexis

Top 3 News hari ini, tepat di depan kamar 706-707, awak media menemukan sobekan bungkus kondom di dalam tong sampah di Hotel Alexis.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News hari ini, pihak Hotel Alexis membantah kerap diasosiasikan dengan praktik prostitusi terselubung. Untuk membuktikannya, awak media diajak untuk menjelajahi setiap sudut ruangan di Alexis.

Saat berkeliling Alexis, tepat di depan kamar 706-707, Liputan6.com menemukan sobekan bungkus kondom di dalam tong sampah.

Sementara itu, pihak Pemprov DKI juga mengaku memiliki bukti kuat untuk tidak memperpanjang izin usaha hotel yang terletak di Jalan RE Martadinata itu. Apakah itu?

Bukti-bukti tersebut didapat setelah sebuah tim khusus diturunkan Gubernur Anies Baswedan untuk menginvestigasi Alexis. 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News Hari Ini:

1. Misteri Kondom dan Bantahan Alexis

Hotel Alexis

Terletak di Jalan RE Martadinata nomor 1, Alexis kerap diasosiasikan dengan praktik prostitusi terselubung. Pertimbangan itu pula yang menyebabkan Pemprov DKI enggan memperpanjang izin.

Namun, Alexis membantahnya. Pengelola mengajak wartawan berkeliling di Alexis untuk membuktikannya. Kunjungan itu termasuk menuju lantai 7, yang selama ini disebut-sebut sebagai tempat prostitusi terselubung.

Gubernur DKI Anies Baswedan sendiri mengaku punya bukti kuat untuk menolak perpanjangan izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Namun, ia tidak merinci lebih lanjut bukti yang dimaksud. Menurut Anies, pembuktiannya berbeda dengan kasus lain.

Selengkapnya...

2. Polres Depok Jadwalkan Periksa Wanita Diduga Pemeran Video Mesum

Ilustrasi. Industri pornografi

Penyidik Polres Depok berencana kembali memeriksa HA, perempuan yang diduga sebagai pemeran dalam video mesum yang beredar di media sosial.

Kapolres Depok Kombes Herry Heryawan mengatakan, pemeriksaan lanjutan itu untuk memastikan pemeran dalam video tersebut berdasarkan pada pengakuan HA yang memiliki bekas luka di bagian dada.

Selain itu, dia juga meminta ahli wajah untuk mencocokkan kemiripan HA dengan perempuan dalam video itu.

Selengkapnya...

3. Terkuak, Anies Kerahkan 'Tim Siluman' untuk Investigasi Alexis

Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan memberi keterangan saat mengelar konferensi Pers di Rumah Borobudur, Jakarta, Senin (15/5). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Gubernur DKI Jakarta Anies Basdwedan membuat kejutan dengan tidak memperpanjang izin Hotel dan Griya Spa Alexis. Ia mengklaim punya bukti lengkap praktik kotor yang terjadi di sana.

Anies mengaku punya tim khusus yang menginvestigasi Alexis sejak lama. Ia memang tidak menyebut gamblang tentang tim itu. Yang jelas, tim tersebut berada di luar birokrasi Pemprov DKI.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini