Sukses

FG Laporkan Akun Sebut Dirinya Pemeran Video Mesum Mahasiswi

Beberapa bukti dibawa, seperti tangkapan layar akun diduga penyebar, dan diserahkan kepada polisi.

Liputan6.com, Depok - FG, pria yang pernah diperiksa terkait video mesum eks mahasiswi, mendatangi Polresta Depok untuk melaporkan sejumlah akun yang mengaitkan dirinya dalam video tersebut.

"Ini pencemaran nama baik. Hari ini saya melapor kasus ini atas nama pribadi," ujar FG kepada wartawan, di Mapolresta Depok, Rabu (1/11/2017).

Beberapa bukti dibawa FG sebagai bahan laporan, seperti screenshot akun diduga penyebar video mesum untuk kemudian diserahkan ke polisi.

"Kami bawa bukti capture akun penyebar bernama adamdeni_ . Ini yang saya laporkan karena berdampak paling viral," ujar dia usai keluar dari ruang Sentra Pelayanan Sentra Terpadu (SPKT).

FG datang sekitar pukul 16.00 WIB. Dia datang didampingi sang kakak.

Sebelumnya, FG membantah pria dalam video yang viral tersebut adalah dirinya. Kepada penyidik, dia sudah membeberkan bukti-bukti yang menguatkan pengakuannya tersebut.

"Yang jelas, dua-duanya nyangkal pas diperiksa. Ditunjukin kan videonya, Instagramnya, ini, ini. Toh enggak ada yang diakui," ucap Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno saat dikonfirmasi, Minggu, 29 Oktober 2017.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.