Sukses

Ratusan Mahasiswa Sambut Meriah EGTC di Yogyakarta

Mereka yang lolos audisi pembaca berita dalam EGTC 2017 selanjutnya akan kembali beradu kemampuan dalam grand final pada Kamis mendatang.

Liputan6.com, Yogyakarta - Ratusan mahasiwa memadati Gedung Graha Sabha Pramana di Kampus Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Selasa, 31 Oktober 2017. Mereka datang untuk mengikuti audisi pembaca berita atau news presenter yang dikemas dalam acara Emtek goes to Campus (EGTC) 2017.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (1/11/2017), ajang ini kembali mendapat sambutan antusias dari para mahasiswa. Selain Yogyakarta, sebagian peserta juga datang dari berbagai wilayah di luar provinsi seperti Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sebagian peserta tampak sudah mampu tampil dengan baik dalam ajang ini. Namun, sebagian lainnya masih perlu peningkatan.

Ajang EGTC 2017 diikuti jauh lebih banyak peserta daripada yang diperkirakan semula sekitar 100 orang. Dalam audisi pembaca berita kemarin, 10 peserta berhasil lolos seleksi tahap pertama.

Mereka yang lolos audisi pembaca berita dalam EGTC 2017 selanjutnya akan kembali beradu kemampuan dalam grand final pada Kamis, 2 November 2017.